Aplikasi Bank Sekolah Praktis

Selamat datang kembali di Bog kecil saya ini ya, tapi yang penting manfaatnya gak kecil kan.. hehe.
Kali ini saya akan berbagi sebuah Aplikasi kecil yang sangat berguna jika anda adalah kebetulan menangani buku adminatrasi tabungan di sekolah. Yaah seperti Bank gitu lah, tapi ruang lingkupnya ada di sekolah. Nasabahnya bisa Murid, Guru dan Karyawan sekolah.
Apa gunanya ?
Ah, masa iya saya harus jelaskan disini. hehe..
Sofware kecil ini memiliki fitur yang cukup lumayan lengkap juga untuk menangani administrasi tabungan di sekolah. Sambil mengajarkan anak didik untuk giat menabung sejak dini. Gitu lah kira - kira.
Screenshoot halaman utamanya seperti telihat digambar
Cara pengoperasiannya mudah.
Selain dapat digunakan untuk penanganan Tabungan Sekolah, aplikasi ini dapat juga digunakan untuk menangani administrasi Simpan Pinjam Keuangan yang di kelola secara pribadi maupun oleh kelompok. Coba deh di lihat apa aja yang mungkin dapat anda lakukan dengan software kecil yang saya tawarkan ini.
File nya cukup kecil ukurannya. Bisa anda Download dengan gratis disini.
Oke ya dah sore mau mandi dulu nih,
Sampe ketemu lagi ya. O iya, jangan lupa tinggalkan kesan/pesannya ya, sebelum anda meninggalkan halaman ini. Agar saya tahu kalau anda sudah kemari.
kalau ada yang kurang jelas soal software ini silakan hubungi aja alamat yang ada disana.
Salam.
Update   >> BS_2.2 (download disini)
 

Label: