Admindes Ds_2.2.2 (Aplikasi Pemerintahan Desa)

Aplikasi Admindes Version Ds_2.2.2
Merupakan sebuah Aplikasi sederhana yang berfungsi untuk menunjang Operasional Tata Kepemerintahan, khususnya Pemerintahan ditingkat Desa,
Admindes ini merupakan aplikasi offline untuk membantu kelancaran penanganan Pemerintahan Desa. Sengaja di rilis untuk memenuhi kebutuhan administrasi Kepemerintahan Desa di Desa Manunggal Jaya Kecamatan Rantau Pulung Kabupaten Kutai Timur Kalimantan Timur. Namun tentu juga dapat digunakan di desa-desa lainnya di ruang lingkup NKRI.
Aplikasi Admindes ini menggunakan basis data Ms. Access 2003 dan memiliki fokus kerja utama pada Ms Office (Word dan Excel). Sistem yang ditangani diantaranya meliputi pencatatan data penduduk, surat menyurat desa (auto format surat-surat penting sehari-hari desa), laporan bulanan desa, pengarsipan digital surat masuk dan surat keluar, perpajakan, data pemilih dan masih banyak lagi lainnya.
Bagi anda yang kebetulan menjadi operator administrasi di desa (Pak Carik misalnya) tentu akan sangat terbantu dengan menggunakan aplikasi Admindes ini.
Dan untuk rasa terima kasih saya untuk anda sudah datang ke alamat ini, diakhir tulisan ini saya sertakan link donlot untuk aplikasi Admindes. Siapa tahu anda ingin mencobanya.
Dianjurkan untuk membaca panduan manual yang disertakan didalamnya sebelum menggunakan aplikasi, agar dapat menjalankan semua fungsi dan fasilitas yang disediakan di dalam aplikasi Admindes ini.
Kritik, saran dan masukan-masukan yang positif sangat dinanti dari pengguna aplikasi, guna untuk penyempurnaan aplikasi Admindes ini di masa mendatang.
Terima kasih.
Salam
 
Link Download Admindes :       Admindes Ds.2.2.2 (download)
Jika anda menginginkan aplikasi ini yang bisa dijadikan Server Client silahkan gunakan yang AdmindesPro. Link nya ada disini
Dan bagi yang ingin mendapatkan data Kode Wilayah Indonesia untuk pengisian data Admindes bisa di unduh disini

Label: